Jumat, 01 Juli 2011

2x+2y-5x = -3x+2y

Hai...hai...hai...

Jumpa lagi dengan saya annisa crayon yang kyaknya masih stres stres saja –kewarasan diragukan-

Sperti judul di atas yang udah kagak jelas, aku jg mau nulis yang lebih nggak jelas lagi.
So, tetep abaikan aja seperti biasanya. Hhe..tapi comment agan2 sekalian tetap saya butuhkan untuk menunjang kehidupan (?)

Tahukan Anda????? (iklan)

Jika ternyata alfabet bsa dipeke bwat itung-itungan. Aku plajarin ini pas waktu kls 7 awal2. Ya, kyaknya di sd udah jg, tp tanpa teori, seingetku begito. Gurunya pas itu Pak darto. Setelah diajarin dasar2nya dan teorinya sedikit yang aku nggak ngerti blas blas blas. –emang bloon- saatnya tiba “quick test”. Dr namanya aje bsa ditebak kan?? Kalo tuh test cepet. Pertama, Pak darto bilang kalo ada quick test. #geje. Kedua kita disuruh ambil selembar kertas, terus dibagi jadi 3 bagian yang kagak sama., teruuus di tulisin deh. NO – PROBLEM –SOLVING. Oya, kyaknya aku blm pernah crita bahwa smp ini rsbi (gak penting juga), jadi bwat mapel tertentu make basa inggris (merepotkan lho, hehe). Setelah itu, kta dikasih soalnya. Kyaknya waktu itu 5 soal essay = 10 menit. Gila gak tuh??? Pdahal aku nggak ngerti ape2, terus tak kerjain aja sebisanyaa. Pelajaran mengarang telah dimulai (plajaran paling uenak tuh). 10 menit telah berlalu dengan cepatnya, bagaikan memakai motor bebek 1km dalam waktu 5detik #kagak nyambung. Nah, waktunya abis, tuh kertas dikumpulin juga.

Hari berikutnya......
Pembagia hasil...
Huahahaha. Pas itu aku dapat...........jreng...........jreng........... lupa. HAHAHA. Lima aja gak nyampe, pinter gak tuh?? Nek gak DUA berapa ya, apa malah NOL??? (aib). Seingetnya, aku nggak dapat lebih dr 5. Tapi, untungnya, yang dapat jelek nggak aku sendirian. Asyiiiikkk, punya temen!!! Hohoho. Modal untuk mendirikan paguyuban anak2 bloon. Wekwekwek. Tapi, gak untungnya ada jg yang dapat 8. Huuuu. -sedih- Mereka menunjukan bahnwa mereka pinter nggak kayak aku yang malah menunjukkan keoonanya. Hehehe.

Sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar