Minggu, 31 Juli 2011

Dulu SMP, Sekarang SMA

Assalamualaikum Wr.Wb
Setelah sekian lama tak mengurus blog arkhinya blog ini kubuang kuurus jg.
Cerita kali ini tentang kesudahanku di smp dan awal aku di sma. Tetap dan tetap saja cerita tak bermutu berlanjut.
Setelah dapat LJK UN terus di buletin terus dikumpulin terus dapat hasilnya terus keluar ijazah, resmi sudah aku jadi ALUMNI SMP 4 pakem tercinta (?). Tapi sebelum ijazah ditangan harus lunas ini itu ini itu yang banyaknya banget. Kering dah dompet ane.
Hasil NEM yang nggak tinggi dan jg alhamdulillah nggak rendah kudapat. Nah, galau melanda untuk cari sekolah. Setelah ambil, ngisi dan nyerahin di formulir aku langsung pulang dan melotot di dpn lappi selama 2 hari (Jogja pake RTO). Dan alhamdulillah ketrima di sma 1 yogyakarta.
Tak lama hari sekolah tiba. Seneng atau susah yaa?? Aku bingung.
MOS 3 hari. Bayanganku mos itu disuruh aneh-aneh, beli ini itu, buat ini itu, pake ini itu, yang kalau diliat liat mirip orang gila daripada orang mau sekolah. ckckck :P. tapi ternyata enggak. Dalam 3 hari itu akau berangkat -- duduk di aula 7 jam -- pulang. Hari kedua sama. Eh, tambahn tidur di aula. HOHOHO :P. hari ketiga juga begitu. Nah, betapa mem-bosan-kan mos 3 hari itu. ckckckck..

Tapi ternyata mos yang sesungguhnya belum di mulai. What???
Nyampe kaget deh...

Setelah ada TM dan acra lain lain, MOS itu dimulai. Jreng...jreng...eits, tapi namanya bukan MOS lhoo, namanya GVT. Keren kan?? Hohoho :)

Seminggu aku GVT, seminggu akau ada tonti plus serinya juga nggak ketinggalan, seminggu aku tidur 2-5 jam semalam (lumayan lah, yang lainya banyak yang nggak tidur. ckckckck), seminggu tugas buanyak banget, seminggu aku bersama 1 angkatan, seminggu aku lebih dekat dgn kakak kakak baruku, seminggu aku ngrasain kekeluargaan sekolah yang kental banget.

Tapi, seminggu itu berlalu dengan ceoatnya :((. Penutupan GVT telah didepan mata. Hari ke 5 aku udh kangen akan masa masa itu. Seneng sedih susah jengkel kesel marah campur aduk jadi satu dan lebur menjadi suatu kerinduan.

Hiks...hiks kanget GVT...hiks...hiks..

Udah dulu deh, aku mau ngelap ingus dulu #iyeekk
kapan2 aku akan cerita ttg indahnya GVT itu...

Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar