Jumat, 01 Juli 2011

Olahraga ala penyiksaan, penyiksaan ala olahraga

Hello,

Crita kali ini masih di kelas 7 smp. Sebenernya ni blog bwat tugas juga sih. Ini blog baru tecipta waktu di kelas 8 awal kyaknya. (plajaran ict klas 8 serru abissss) ato kapan yaaa, aku lupa! Yaa lagi lagi lupa.

Ternyata di smp masih ada pelajaran olahraga (iyalah). Fasiitasnya lebih banyak lagi, contonhnya nih, di SD dulu cuma punya 1 ring basket, sekarang di SMP punya 2 (?). Matras SD dari serabut kelapa, d SMP udah matras beneran, gtw tuh terbuat dr apa. Kesamaan tuh matras sama2 baunya dan apeknya (iyeek).

Guru olahraganya namanya Ibu Yuni. Wuih, rambutnya, panjang dan selalu dikepang. Kok masih2 sempet2nya ngurus rambut panjang ya?? Nah, pas jadwal olahraga, ada mbak2 yang aku lupa namanya ikut ke lapangan. Kirain murid baru, ternyata eh ternyata ada guru baru. Katanyo itu guru ekstrakurikuler senam lantai. HAH SENAM LANTAI? Gubrak! –nyebur ke samudra- Yaah, masa plajaran senam lantai. Gak asyik. SD dulu juga ada. Paling2 jg roll depan – belakang, lilin, KAYANG (aku gk bsa) dan gerakan2 aneh lainnya.
Dan ternyataaaaaaaa,
Bener. Hr itu olahraganya senam lantai. Disiapin matras dan alat2 penindasan serta penyiksaan lainnya. Setelah itu mbaknya ngajain SPLIT(gambaaaaar) , KAYANG, dan bayak gerakan yang aku nggak tau namanya tapi itu menyakitkan badan. Setalah aku nggak bisa semuanya (cuma bsa roll depan itu aja keluar matras.hehe) akhirnya bel berbunyi... teeeet....teeeet......teeettt.....(bunyi belnya pasaran :P) dan plajaran olahraga yang nggak asyik ini selesai.

Moral value : Jangan ikut plajaran kayang, split dan lainya karena itu sama kyak penyiksaan (opini)

Sekian,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar