Jumat, 01 Juli 2011

Saat 7d......kemudian hijrah

Assalam... wr wb

Aku mau bgi2 duit, emas 1 kg, dan harta karun, nggak nding, cm crita yang nggak berbobot. Hhe. Soalnya aku nggak punya emas, haartu karun atopun duit. Kere. Klo duit, kyaknya pny recehan dan walopun pny banyak NGGAK AKAN ku bagi ke agan-agan semua, HAHA! #lupakan!

Aku waktu itu masuk ke kelas 7d. Kata kakak kakak kakaknya (Bingung? sama) yang masuk ke 7d anak yang pinter2. (Fakta : boong). Karna ada aku di tuh kelas jadi 7d nggak murni lagi jadi kls anak pinter2. Mungkin gurunya keliru kali ya?? Tapi tetep aja aku nggak dipindah ke kelas lain.

Saat pelajaran.....

Thok...thok...thok...

Seorang siswi memakai baju (seragam) masuk ke kelas. Waktu itu 7d lagi ada di lab bio bwat plajaran biologi. Setelah masuk dan hai-hai dengan ibu guru, anak itu memperkenalkan diri. Namanya Nur Lintang Ariani. Nick name : lintang. Ternyata dan ternyata ia adalah siswi baru dari Thailand. Setelah itu, ia duduk disampingku, dan ngomong2 gitu lah. Untung aku tau tuh bahasanya. Padahal aku kagak ngerti bahasa Thai (bahasa nasional thailand-red) sama sekali. Ternyata dia bisa Bahasa Indonesia. Woww...Incredible...Setelah terselidiki ternyata dia orang indonesia yang bljr di thailand dan blajarnya aja di sekolah indonesia-thailand. Woolaaa, pantesan aja bahasa indonesianya lancar.

Pelajarn dilanjutan.......hoam....tidur (nggak nding)

Ternyata dan ternyata tuh kelas cume dipertahanin 3 bulan... yaa hanya 3 bulan ato kurang lebih 90 hari. Hohoho....kelas di acak acak acak...maksudnya muridnya dipindah2 gitu.. Aku nempetin 7c. Sedih deh! Baru aja mau kenal ama seluruh isi kelas,eeee udah dipindah lagi. Hiks..hiks.. 9 bulan aku bersama 7c, kayak ibu mengandung aja...Banyak sih crita seru2 disini. Tapi berhubung males, bsk2 aja deh nulisnya.. hehe

Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar